Kunjungan hari Selasa, 21 November 2017: 62 users
Online: 3 | Total Visitors: 533166
 
   
 
KOLEKSI ARTIKEL KEBIDANAN
 
tips kehamilan - mengapa dan bagaimana memilih bidan 
Kategori: Pendidikan, Dikirim: Admin Prodi Kebidanan [27/1/2015]
doc27-1-2015Tips-Kehamilan-Mengapa-dan-Bagaimana-Memilih-Bidan.jpg

Tips Kehamilan Mengapa dan Bagaimana Memilih Bidan

(http://www.duniakebidanan.com)

Sebagian besar dari kita tahu bagaimana benar memilih dokter kandungan OB tetapi sangat sedikit dari kita yang menyadari banyak faktor untuk mempertimbangkan dalam memilih bidan. Lebih buruk lagi, tidak semua dari kita, memberikan kepentingan tinggi untuk mempekerjakan bidan selama kehamilan. Pada artikel ini, kita tidak hanya akan memberikan tips tentang bagaimana memilih seorang bidan, kami juga akan memberikan alasan tentang mengapa memiliki bidan sangat penting.

Jika Anda melihat kelahiran anak sebagai pengalaman sesuatu yang alami, sehat dan normal, kemudian memiliki bidan dapat menjadi pilihan yang baik untuk Anda. Ada beberapa faktor penting untuk dipertimbangkan sebelum membuat satu mempekerjakan Anda.

Bagaimana memilih bidan?
Perlu diingat bahwa ada beberapa jenis bidan. Bidan perawat bersertifikat adalah mereka yang dilatih sebagai perawat terdaftar selain dari pelatihan kebidanan mereka. Jika Anda berpikir Anda ingin seseorang dengan latar belakang medis yang lebih maju, maka bidan perawat dapat menjadi pilihan sempurna bagi Anda. Lay bidan, juga disebut sebagai langsung masuk bidan, adalah mereka yang telah dilatih secara luas kebidanan tetapi tidak memiliki gelar keperawatan. Seluruh pelatihan mereka bergantung pada magang menyeluruh memberi mereka banyak pengalaman dalam berurusan dengan pengiriman lahir. Dewan Sertifikasi Kebidanan Amerika menyatakan beberapa entri langsung bidan. Mereka yang mendapatkan sertifikasi tersebut disebut Certified Professional atau Bidan Bidan Bersertifikat.

Mengapa memilih bidan? Sampai saat ini, kebidanan tetap bidang resurging. Jumlah perempuan memilih untuk asuhan kebidanan meningkatkan murah hati hampir setiap tahun. Berikut adalah beberapa alasan paling umum mengapa beberapa wanita memilih untuk memiliki bidan
 
Kembali Ke Index Artikel
 
 
 
MENU PRODI KEBIDANAN
 
Profil Prodi Kebidanan  
Sarana Prasarana  
Tatib Mahasiswa  
Kurikulum D-III Kebidanan TA. 2010/2011  
Visi dan Misi Prodi Kebidanan  
Denah Kampus  
HIMA Prodi Kebidanan  
Alumni Prodi Kebidanan  
SDM Prodi Kebidanan  
Status Mahasiswa TA.2011/2012  
e-Learning Prodi Kebidanan  
 
 
Situs Poltekkes dr. Soepraoen © 2015
Jl. Sodanco Supriadi no. 22 Malang - Email: informasi@poltekkes-soepraoen.ac.id
Designed & Developed by Adhamweb Dot Com [www.adhamweb.com]