GABUNG FACEBOOK
   
Kunjungan hari Kamis, 28 Mei 2015: 7 users
Online: 1 | Total Visitors: 310607
 
   
 
SILAHKAN MENGISI BUKU TAMU
 
   
Nama 
Email 
Kota 
Pesan/Komentar 
(255 karakter) 
 
 
 
  Halaman : [1] [2] [3] [4] [5] [6] [7] [8] [9] [10] [11] [12] [13] [14] [15] [16] [17] [18] [19] [20] [21] [22] [23] [24] [25] [26] [27] [28] [29] [30] [31] [32] [33] [34] [35] [36] [37] [38] [39] [40] [41] [42] [43] [44] [45] [46] [47] [48] [49] 50 [51] [52] [53] [54] [55] [56] [57]

540.
Pengirim: Ria - Kota: pasuruan
Tanggal: 8/2/2011
 
ascum,....
apakah lulusan dri SMK (semua jurusan) jg bsa mendaftar di poltekes soepraoen?
trimakasih...... 
[Poltekkes dr. Soepraoen Menanggapi]
bisa

541.
Pengirim: septi intan - Kota: malang
Tanggal: 7/2/2011
 
asskm...
sya mw tnya nie..
pendaftaran maha siswa baru program D3 dilaksanakn bulan pa...
& syarat masug ke jur perawat & bidan ap aj..
mohon bantuannya... 
[Poltekkes dr. Soepraoen Menanggapi]
ws.wr.wbr.....
Pendaftaran Mahasiswa baru akan di buka pada pertengahan Bulan Mei, dan untuk syarat2nya silahkan anda lihat pd jawaban pertanyaan terdahulu di rubrik ini / hubungi (0341) 351275
Trims......

542.
Pengirim: ardila - Kota: nganjuk
Tanggal: 5/2/2011
 
sy mau tanya. untuk pendaftaran mahasiswa baru program D3 keperawatan dilaksanakan bulan apa dan tgl brp?? tolong dihub.sy. 
[Poltekkes dr. Soepraoen Menanggapi]
pertengahan bulan Mei

543.
Pengirim: erly - Kota: malang
Tanggal: 4/2/2011
 
mau tanya, apa nilai raport(khususnya ipa) d lihat jga??
trus nilai un mmpengaruhi jga gak? 
[Poltekkes dr. Soepraoen Menanggapi]
tidak berpengaruh.....

544.
Pengirim: Retno (Alumni Angkt.3 Keperawatan) - Kota:
Tanggal: 4/2/2011
 
Wowww................semakin maju aja ni Poltekkes Soepraoen. Bagus banget sekarang sudah ada web. Tapi sepertinya harus lebih di update lagi. Denger2 mau ada reuni? ^^, 
[Poltekkes dr. Soepraoen Menanggapi]
ok...trima kasih untuk sarannya....

545.
Pengirim: alief - Kota: jombang
Tanggal: 3/2/2011
 
sya mw tx,.,.,
unt tes tulisx tu gmn modelx?
pa materix dasar2?
klo sempamax gk ketrima melalui tez tuliz ,pa artix dah gk ketrima di poltekes ne za??? 
[Poltekkes dr. Soepraoen Menanggapi]
untuk bentuk tes tulis seperti Ujian2 biasanya......!!!!! betul, klw pd tes tulis gagal berarti yg bersangkutan gagal diterima dan tdk dapat melanjutkan ke test2 selanjutnya, trms....

546.
Pengirim: alief - Kota: jombang
Tanggal: 2/2/2011
 
oiy persyaratan msukx gmn???
pa pke tes?klo iya tesx pa ja??
trz klo bs sya mnt no hp ja biar sewaktu2 bisa sms.
5af klo ngerepotin
mkch 
[Poltekkes dr. Soepraoen Menanggapi]
Bagian Pendaftar : 085649339800

547.
Pengirim: alief - Kota: jombang
Tanggal: 1/2/2011
 
sya mw tx
kpn dimulai pndftranx?trz pa cr daftarx lngsung ke kampusx?czx sya gk px pngetahuan skali ttg poltekes mlg ne,.,
trz klo bsa sya mnt no yg bs sya hbungi unt lbh tw slngkpx ttg poltekes ne
mkch 
[Poltekkes dr. Soepraoen Menanggapi]
untuk pendaftaran dimulai pada pertengahan bulan Mei, Pendaftar harus datang sendiri ke Kampus dan untuk nomor yg bisa dihubungi adalah (0341) 351275

548.
Pengirim: dita - Kota: kediri
Tanggal: 31/1/2011
 
kok untuk sprint yg tugas belajar dr kesdam blm ada di batalion.kpn srint nya di krim ke bataion2 
[Poltekkes dr. Soepraoen Menanggapi]
yang di maksud sprint apa mbak ????, klw brosur2 pendaftaran biasanya di kirim sektitar bulan April....

549.
Pengirim: yudi - Kota: surabaya
Tanggal: 31/1/2011
 
tugas belajar kpn di buka 
[Poltekkes dr. Soepraoen Menanggapi]
sama mas, Pertengahan Mei mendatang

550.
Pengirim: tio - Kota: malang
Tanggal: 31/1/2011
 
untuk yg tugas belajar ap aja syarat nya dan kapan di buka pendaftaran 
[Poltekkes dr. Soepraoen Menanggapi]
1. Surat Ijin dari Kesatuan
2. Pas Photo 4 x 6 2 lembar
3. Pas Photo 3 x 4 2 Lembar
3. Fc. Ijazah SLTA / Sederajat
untuk lebih jelasnya silahkan hubungi (0341) 351275
Trima Kasih

 
 
MENU NAVIGASI
 
 
 
Situs Poltekkes dr. Soepraoen © 2014
Jl. Sodanco Supriadi no. 22 Malang - Email: informasi@poltekkes-soepraoen.ac.id
Designed & Developed by Adhamweb Dot Com [www.adhamweb.com]